NBT


Ratusan Pelajar SMP, SMA, SMK Dharma Patra Pangkalan Berandan Di Vaksin

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
Ratusan Pelajar SMP,SMA,SMK P.Berandan beserta para Guru melaksanakan Vaksin yang di laksanakan di Aula SMA Dharma Putra, Kamis(30/9/21).

Kepala sekolah SMA Dharma Patra P.Berandan H.Haprianto,SPd ketika di konfirmasi kru H9 mengatakan  vaksinisasi terhadap siswa dan Guru terlaksana berkat adanya kerjasama  dari  Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional ( GMNI) Provinsi Sumatera Utara .

Haprianto juga membeberkan sekolah di bawah naungan Yayasan Dharma Patra telah di vaksin yakni SMP Dharma Patra berjumlah 215, SMA sebanyak 420 siswa, SMK sebanyak 230 Siswa sedangkan para Guru dan keluarga SMA Dharma Patra sebanyak 50 orang,beber Haprianto. 

Dalam kesempatan tersebut Haprianto  juga mengatakan tujuan Vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Diasease19( COVID19.) juga untuk menjaga ketahanan tubuh( Imun) bagi siswa ,Guru dan Keluarga di Lingkungan Yayasan Dharma Patra. 

Saat pandemi lingkungan sekolah tetap menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan yang du sediakan di pintu gerbang sekolah, memakai masker dan jaga jarak.Begitu juga belajar Pertemuan Tatap Muka(PTM) sekolah tetap laksanakan prokes,beber H.Haprianto.( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini