NBT


Sekda Pakapak Bharat: Hidupkan Momentum Bagi kebangkitan Olahraga Pakpak Bharat

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si hari ini menghadiri Puncak Peringatan hari Olahraga Nasional ke-38 yang dilaksanakan secara virtual oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Sekretaris Daerah bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan Supardi Padang, SP, MM serta beberapa tamu lainnya mengikuti acara ini dari Aula Balai Sada Arih di Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak (09/09/2021).

Dalam acara ini Preisden RI Ir.H Joko Widodo antara lain berpesan agar prestasi olahraga semakin ditingkatkan baik Daerah, Nasional dan juga Internasional.

Peringatan Olahraga kali ini terkesan sangat luar biasa, dimana kita melaluai atlet-atlet kita mendapatkan banyak prestasi khususnya kemaren saat perhelatan Olimpiade Tokyo kemaren dimana kita berhasil menyabet beberapa gelar dan medali emas, hal ini harus kita tingkatkan terus, para atlet harus selalu unggul dan berprestasi, mengibarkan sang merah putih sampai internasional, ungkap Presiden RI dalam arahannya.

Dalam acara ini juga Presiden menyerahkan penghargaan kepada para atlet berprestasi, para pengurus olahraga dan tokoh-tokoh olahraga.

Sementara itu Sekretaris daerah (Sekda)Pakpak Bharat sendiri berpesan agar para pemangku dan tokoh-tokoh olahraga Pakpak Bharat turut serta memabntu Pemerintah, memberikan sumbangsih, pemikiran dan tenaga guna membantu serta mendongkrak prestasi olahraga Pakpak Bharat kedepannya.

Peringatan Hari olahraga Nasional kali ini harus kita jadikan momentum bagi kebangkitan olahraga Pakpak Bharat, bahwa Pakpak Bharat bisa harus  dibarengi dengan kebangkitan prestasi olahraga Pakpak Bharat, ungkap Sekretaris daerah dihadapan para pengurus dan tokoh-tokoh olahraga Pakpak Bharat.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini