NBT


Test SKD CPNS BKN Regional VI Medan Tilok Pemkab Padang Lawas Berakhir Kondusif

HARIAN9 author photo

 

PALAS| H9
Peserta Ujian CPNS umtuk berbagai bidang formasi di Kabupaten Padang Lawas yang di mulai pada Selasa tanggal 14 September 2021 dimana peserta yang akan mengikuti Seleksi sesuai kelengkapan berkas adalah sejumlah 5111 orang.

Kini telah sampai pada jadwal yang ditentukan melewati 22 sesi dan ditandainya kehadiran Wabup Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.MSi. yang didampingi Pansel dari BKN Regional VI Medan Bapak Jojor Onom,Kaban BKPSDM Kabupaten Palas Bapak Adi Putra Halomoan S.Si. M.Si Kepala Inspektorat Kabupaten Palas Inspektur Harjusli Fahri Siregar S.Stp.MSi Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Palas. Agus Saleh Daulay SH. Selasa 21 September 2021 di Tilok Pemkab Palas yaitu Gedung Olah Raga (GOR ) di Jalan Pendidikan Sibuhuan.

Wabup berpesan didalam arahannya kepada semua peserta, bagi yang lolos untuk mengikuti seleksi selanjutnya nanti supaya lebih ber sinergi dan  jangan percaya calo yang menawarkan janji janji, kemudian bagi peserta yang belum lolos agar kiramya bersabar serta di tahun depan mari persiapkan diri masing masing.wejangnya.

Dalam pantauan kami dari media  harian9 dilokasi, pada sesi terakhir, Kemudian langsung melakukan konfirmasi kepada Kaban BKPSDM Palas Bapak Adi Putra Halomoan.S.Si.MSi.  melalui Kabid Program Ibu Yusnita Marito S.sos.bahwa SKD real berakhir dan di ikuti oleh 4647 orang. dari jumlah pendaftar 5111 orang, ini berarti tidak hadir 464 orang sesuai daftar absensi kehadiran peserta tutur bu Kabid diruang kerjanya.

Prihal berlangsungnya Test SKD kali ini beliau mengemukakan berjalan dengan lancar dan kondusip ini semua berkat kerja keras semua intansi yang turut andil dalam tupoksinya masing masing sesuai yang dilihat oleh bapak bapak dari media tentunya saat melakukan Peliputan kegiatan ini mulai dari awal hingga akhir .mengenai perolehan Nilai Angka para peserta SKD tahun ini bersaing ketat, antar peserta  sesama instansi yang dilamar imbuhnya.

Sementara yang memperoleh nilai tertinggi ditemukan pada pelamar di Puskesmas Tanjung Botung Kecamatan Barumun Kabupaten Palas atas dr Munira Siregar pelamar dari Padang Sidempuan konon ceritanya berasal dari Kecamatan Sosopan. Peningkatan nilai peserta tahun ini dari tahun lalu kami apresiasi kepada peserta agar tetap belajar dan Kepada yang belum lolos supaya mempersiapkan diri dan terus memaksimalkan belajarnya untuk seleksi di tahun mendatang saran Pak Kaban. ( ali9) 

Komentar Anda

Berita Terkini