NBT


Transaksi Narkoba, Warga Huta Limbong Dibekuk TIM PRC

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN|H9
Sedang transaksi narkoba, RAL (30), warga Jalan Raja Imbang Desa Huta Limbong Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, dibekuk tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan.

Tersangka ditangkap Minggu (12/9/2021), berikut disitanya barang bukti narkotika jenis shabu seberat 0,65 gram yang disimpan dalam 2 bungkus plastik klip transparan dan satu buah kotak rokok Gudang Garam Merah yamg berisikan plastik klip transparan kosong.

Informasi yang di himpun di Mapolres Padangsidimpuan, Jumat (17/9/2021) menyebutkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa Jalan Raja Imbang Desa Huta Limbong Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, sering terjadi transaksi narkoba.

Mendapat informasi tersebut, tim PRC Polres Padangsidimpuan langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan masyarakat dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas melihat tersangka yang sudah diketahui identitasnya sedang berdiri di pinggir jalan menunggu seseorang.

Selanjutnya petugas mendekati tersangka dan saat dilakukan penggeledahan, dari badan tersangka ditemukan barang bukti narkoba jenis shabu dan barang bukti lainnya. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa ke Mapolres Padangsidimpuan dan diserahkan ke Sat Resnarkoba untuk dilakukan penyidikan.

Kasat Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar SH yang juga Ketua Tim PRC Polres Padangsidimpuan yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasy AKP. Maria Marpaung, SH, MM membenarkan penangkapan terhadap tersangka dalam kasus penyalahguna narkoba.

" Tim PRC mengamankan tersangka dan selanjutnya diserahkan ke Sat Resnarkoba untuk dilakukan pemeriksaan guna pengembangan, " ujar Maria. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini