Wabup Beserta Sekda Labura Kunjungi SD dan SMP di Aek Kanopan

HARIAN9 author photo

LABURA| H9
Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H , didampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M.laksanakan  kunjungan ke  beberapa SD dan SMP di Aek Kanopan. Rabu, (8/9).

Sekolah Dasar yang dikunjungi tersebut SD 114342 Aek Kanopan dan SD Muhammadiyah Aek Kanopan, dan Sekolah Menengah Pertama yang dikunjungi SMP Negeri 1 Kualuh Hulu.

Pembelajaran Tatap Muka berdasarkan Surat Instruksi Gubenur Sumatera Utara Nomor 188.54/39/NS/2021, tentang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di masa Pandemik.

 Mengingat Kabupaten  Labuhanbatu Utara berada pada kriteria Level 3 (tiga).

Di laksanakan nya kunjungan kepada sekolah tersebut ditujukan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di sekolah serta memeriksa kebersihan ruangan dan lingkungan sekolah untuk memastikan kesehatan dan kelayakan fasilitas sekolah.

Wabup menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi nantinya setelah aktifitas pembelajaran tatap muka telah usai, segera untuk kembali ke rumah masing - masing serta Jaga kesehatan.

“Kepada Bapak ibu guru - guru  Agar tetap Menjaga Prokes yang ketat di Lingkungan sekolah maupun di dalam kelas papar Wabup.

Selain itu, Sekda juga menghimbau untuk membawa makanan dari rumah, menerapkan 4m (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan).

“Mari kita jaga sama - sama kesehatan, jika tenaga pendidik maupun siswa merasa kurang sehat, untuk tidak melaksanakan pembelajaran tatap muka”,papar Sekda.(ts)

Komentar Anda

Berita Terkini