NBT


Warga Sei Bilah Di Amankan Polsek Berandan

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
Aparat Opsnal Polsek P.Berandan mengamankan Oknum HS warga Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat , Senin/9/21) Sekira pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan Informasi yang berhasil di rangkum Kru H9 dari Humas Polres Langkat bahwa oknum HS sering melakukan transaksi Narkoba jenis Sabu Sabu di Lingkungan I Kelurahan Sei Bilah .

Akibat seringnya HS melakukan transaksi Narkoba di lokasi tersebut , masyarakat merasa resah dan melaporkan ke Markas Polsek P.Berandan.

Kapolsek P.Berandan AKP P.S. SIMBOLON, SH menerima laporan tersebut , memerintahkan Kanit Reskrim Polsek P. Berandan IPDA W.Situmorang  untuk melakukan penyelidikan di Lingkungan I Sei Bilah. 

Dan selanjutnya Kanit Reskrim pun langsung meneruskan informasi tersebut kepada Kateam Opsnal AIPDA B. Malau .Dan selanjutnya Oleh Kateam Opsnal dan anggota langsung melakukan penyelidikan atas informasi tersebut. 

Pada Pukul 11.30 Wib Team Opsnal mendapati informasi bahwasanya ada 1 orang laki laki yg bernama HS als penyok yang sedang berada di Jalan Pelabuhan lingkungan 1 Kelurahan  Sei Blah Kecamatan  Sei Lepan Kabupaten  Langkat. 

Mengetahui hal tersebut petugas langsung bergerak menuju ke TKP  dan melihat seorang  pelaku yang sedang berada di depan rumah warga lagi duduk  dan pelakupun berhasil diamankan ketika  dilakukan penggeledahan diri dan ditemukan 1(satu) buah dompet kecil warna biru muda dan di dalam nya di temukan 10 (sepuluh) Bungkus Plastik klip Bening Yang Diduga Narkotika Jenis Shabu  didapati di samping dia duduk  4(empat) Bungkus plastik klip bening kosong ,2(dua)bungkus plastik klip bening sedang kosong,1(satu)buah sekop terbuat dari pipet.

Setelah itu pelakupun langsung diamankan dengan BB tsb untuk dibawa ke Polsek PKL. Brandan guna dilakukan Proses hukum selanjutnya.(WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini