NBT


Yonzipur 1/DD Mendapat Kunjungan Dari Tim Rikmat Sun RKA Dari Puziad Di Mako Yonzipur 1/DD

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Kolonel Czi Mochamad Asrofi selaku ketua Tim Dan 2 orang anggota Tim Rikmat Sun RKA Mayor Czi Andi Haswandi dan Mayor Czi Mamak Asmidi disambut oleh Lekol Czi Renggo Yudi Ariesko, S. E selaku Danyonzipur 1/Dhira Dharma beserta Wadanyon Dan Para Perwira Yonzipur 1/DD di mako Yonzipur 1/DD, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan Tim Rikmat Sun RKA bertujuan untuk melaksankan Pengecekan Dan Pencocokan data Matzi yang ada disatuan-satuan khususnya satuan Yonzipur 1/DD, Selain Itu Tim juga mengecek alat-alat zeni seperi Alber (Alata Berat) dan alat Stasioner.

Pengecekan  yang dilaksanakan oleh Tim Rikmat Sun RKA dimako Yonzipur 1/DD adalah mengecek keadaan dan perwatan alat Stasioner, dan pengecekan dilanjutkan di Kompi Bantuan untuk mengecek Alber (Alat Berat) yang ada di kompi Bantuan Yonzipur 1/DD.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E Mengucapkan kepada Tim Rikmat Sun RKA “Terima kasih kepada Tim Rikmat Sun RKA telah berkunjung di Satuan kami, semoga kedatangan Tim bisa membuat satuan kami lebih meningkatkan lagi untuk melaksanakan pemeliharaan alat stasioner dan alat-alat zeni yang ada di satuan kami ini, imbuhnya Letkol Czi Renggo.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini