NBT


500 Warga Sei Lepan ikuti Serbuan Vaksin di Puskesmas Desa Lama

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9. 
Sekira 500 warga dari beberapa Desa Kecamatan Sei Lepan  Kabupaten Langkat mengikuti serbuan Vaksin yang di laksanakan di UPT Puskesmas Desa Lama Kecamatan Sei Lepan ,Kamis (14/10/21).

Masyarakat dari pagi sudah datang antrian untuk di vaksin 1.Menurut Ginting warga Desa Lama dari pagi saya hadir untuk menunggu panggilan dari petugas Medis untuk di vaksin jenis Sinovac.Dia baru pertama mengikuti suntik vaksin

Kepala UPT Puskesmas Desa Lama. Sei Lepan Muharramah Taroreh,SKM,MKM ketika di konfirmasi Kru H9 melalui staffnya yang jugaTenaga Medis M Sofyan mengatakan ada sekira 500 orang yang akan di suntik vaksin hari ini dengan jenis vaksin sinovac dan asrazenetic.

Lebih lanjut Sopian memaparkan warga yang di suntik Vaksin hanya warga Sei Lepan yang datang dari beberapa Desa yang ada

Sementara Rheini S warga Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan juga baru Pertama di suntik vaksin khusus bagi manusia usia lanjut ( Manula) dia bersama suaminya datang memenuhi undangan dari pihak Kelurahan untuk vaksin pertama di UPT Puskesmas Desa Lama .

Rheini membeberkan sebelum di vaksin tim medis melakukan pemeriksaan administrasi dan chek tensi .Selanjutnya tim Medis baru di suntilk vaksin jenis Sinovac,beber Rheini S.

Turut hadir dalam acara serbuan vaksin do UPT Puskesmas Desa Lama MuharramahbTaroreh,SKM, MKM, Babinkamtibmas Bripka andi, sejumlah anggota Marinir, tim medis UPT Puskesmas Desa Lama(WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini