NBT


Bupati Beserta Kapolres Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Ar-Rahman di Polsek Na IX-X Labura

HARIAN9 author photo

 

LABURA|H9

Bupati Labuhanbatu Utara  Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Ar-Rahman Polsek Na IX-X di Kelurahan Aekkota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura, Rabu (13/10).

Dalam Arahannya memberikan apresiasi dan mendukung penuh terhadap pembangunan mushalla dan meminta pemimpin perusahaan yang hadir saat peletakan batu pertama dapat juga memberikan bantuan agar pembangunan Musholla Ar-Rahman segera terwujud.

"Niat baik Kapolsek Na IX - X AKP.Selvintriansih SIK.MH harus kita dukung bersama, dan siapa pun disini yang ingin membantu silahkan, agar mushalla ini segera dapat pergunakan", papar Bupati. 

Ditempat yang sama, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH,  menjelaskan, niatan Kapolsek Na IX-X untuk membangun mushalla sudah lama disampaikan dan niat itu diapresiasi saat ini.
 
Sedangkan Kapolsek Na IX-X, AKP Selvintriansih SIK MH sebelum peletakan batu pertama pembangunan mushalla oleh Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus (HYS) dan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SH dalam sambutannya menyebutkan, rencana untuk pembangunan rumah ibadah itu sudah lama digagas dan patut di apresiasi ketika bangunan ini akan segera terwujud.
 
Terima kasih atensinya pak bupati yang telah menghubungi pihak Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Labura dan dengan bantuan bupati, pihak Baznas Labura memberikan bantuan untuk pembangunan Mushalla Ar-Rahman, " ujarnya. 

Di akhir Ketua Baznas Labura, Sukisman S.Sos dalam sambutannya  untuk Mushalla Ar-Rahman Polsek Na IX-X, Baznas Labura memberikan bantuan uang Sebesar Rp 35 juta. 

Serta rangkaian kegiatan  di isi dengan penyerahan  tali asih kepada anak yatim piatu  dan Penerapan Protokol Kesehatan.(WD 044)
Komentar Anda

Berita Terkini