Bupati Pakpak Bharat Menjadi Pembina Upacara Pada Peringatan Sumpah Pemuda

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT|H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor hadir dan disambut baik oleh Camat Sitellu Tali Urang Julu (STTU Julu) Ucok Benget Berutu, STP juga segenap Aparatur Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, dalam rangka pelaksanaan upacara peringatan Sumpah Pemuda yang ke-93 Kamis,(38/10). Bupati Pakpak Bharat dalam sambutannya menekankan bagaimana segenap Aparatur bersatu-padu untuk melayani masyarakat.

"Sebagaimana kita ketahui semangat para pejuang dahulu kala sungguh luar biasa untuk mewujudkan Indonesia merdeka, tentu peran tersebut bukan cita-cita pribadi tapi kesatupaduan segenap insan yang menginginkan Indonesia merdeka secara khusus para pemuda. Kita melihat Tema Sumpah Pemuda tahun 2021 “ Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Dari tema ini mengandung arti adanya suatu harapan kemajuan bangsa atau lebih spesifik adanya kemajuan Pakpak Bharat yang lebih baik",tutur Bupati.

Setelah selesai pelaksanaan upacara Bupati Pakpak Bharat kembali melanjutkan ramah-tamah bagi segenap Aparatur. Beliau menghimbau berbuat baik bukan harus yang besar-besar tetapi bagaimana kita bisa memulai dari hal kecil, yang penting ada niat untuk maju dan berubah bagaimana sekitar kita bisa merasakan kehadiran/keberadaan kita.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pakpak Bharat Berpesan bahwa pentingnya keterlibatan setiap insan untuk mewujudkan Pakpak Bharat yang lebih baik ke depan, secara khusus di bidang pertainan untuk terus belajar dan berlatih untuk memaksimalkan produksinya, demi mendorong  kesejahteraan Masyarakat Pakpak Bharat.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini