NBT


Calon Taruna STTD Kemenhub Audiensi dengan Walikota Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN | H9

Pemerintah Kota Padangsidimpuan akan memberangkatkan 4 Putra Putri Padangsidimpuan yang lulus STTD Kemenhub, pola pembibitan tahun akademik 2018/2019 .

Demikian pernyataan Kadis Perhubungan Drs.Yusnal Efendi Daulay di ruang kerja Walikota ,ketika keempat calon Mahasiswa beraudiensi ,Sabtu ( 2/10) .

Dalam kesempatan itu, Kadis Perhubungan Padangsidimpuan Drs.Yusnal Efendi Daulay melaporkan kepada Walikota Padangsidimpuan , ke empat calon taruna/i STTD Kemenhub ini akan berangkat dari Padangsidimpuan menuju kampus masing – masing pada tanggal Oktober ini.

“Kampus anak – anak kita ini ada di Bekasi. Sesuai jadwal, mereka juga harus sampai di kampus masing – masing pada tanggal 11 Oktober ini. Untuk itu rencananya anak - anak kita akan berangkat di awal Oktober ini” ucap Yusnal dalam laporannya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH meminta kepada empat orang calon taruna/i, asal Padangsidimpuan yang di nyatakan lulus seleksi oleh STTD Kemenhub, pola pembibitan tahun akademik 2021/2022 beberapa waktu lalu, supaya menjaga nama baik Kota Padangsidimpuan selama menjalani masa pendidikan nanti.

Dia juga berpesan, ke empat calon taruna/i tersebut, supaya aktif menyampaikan laporan perkembangan kemajuan pendidikan masing – masing kepada Pemko Padangsidimpuan.

“Selamat, anak – anakku sekalian adalah putra/i terbaik dan cerminan Kota Padangsidimpuan. Untuk itu kami meminta jaga nama baik Kota Padangsidimpuan yang sama – sama kita cintai ini di Kampus kalian masing – masing nantinya” ,Pesan Wako Irsan.

"Anak - anakku sekalian harus bersyukur mendapat kesempatan ini dan harus menjadi kebanggan bagi keluarga.Berkompetisilah nanti di kampus dan harumkan nama Kota Padangsidimpuan" , tambah Wako Irsan

Sementara itu, Apriyadi Harahap mewakili orangtua dari empat orang calon taruna/i lainnya, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Irsan atas penyambutan mereka di acara audensi tersebut. Dia mengakui bahwa keberhasilan anak – anak mereka tidak terlepas dari bimbingan Pemko Padangsidimpuan melalui Dinas Perhubungan, ketika mereka mengikuti seleksi pendaftaran secara online STTD Kemenhub . Dia juga berharap agar anak – anak mereka tetap di perhatikan dan terus di bimbing saat pendidikan nanti.

Di ketahui sebelumnya, ke empat calon taruna/i yang lulus mengikuti seleksei pendaftaran secara online STTD Kemenhub, pola pembibitan tahun akademik 2021/2022 beberapa waktu lalu itu, antara lain, Jiehan Namora Siregar (SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan) 
Anak dari Bapak Gontar Siregar dan Ibu Adek Rangkuti, Afra Halimah Harahap (SMA Negeri 4 Padangsidimpuan) Anak dari Bapak Marahalim Harahap dan Ibu Evi Safitri Nasution, Marhan Avanda Ramadhan Harahap (SMA Negeri 1 Matauli) Anak dari Bapak Apriyadi Harahap dan Ibu Imelda Sari, Roby Yahya Lubis (SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan). (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini