NBT


Camat Padangsidimpuan Utara Galakkan Program Marpokat

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN | H9
Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alfina, SH menggalakkan kegiatan 'Mari Panggil Orang Bermufakat' (Marpokat) yang dilaksanakan melalui kunjungannya ke lingkungan warga di wilayah kerjanya di Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jum,at (1/10/2021). 

‘Marpokat’ yang yang merupakan program Kecamatan Padangsidimpuan Utara dilaksanakan di Lingkungan Sikoring-koring Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara, berjalan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), yang dilaksanakan di salah satu warung kopi di daerah tersebut. 

Tampak hadir pada kegiata tersebut, Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alfina, SH, bersama Forkopimcam diantaranya Dan Ramil Padangsidimpuan Kota Kapten Inf. Maryanto, Kapolsek Batunadua Iptu Gultom, Kapuskesmas Sadabuan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta puluhan warga masyarakat Kelurahan Batang Ayumi Julu. 

Dengan penuh keakraban, Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alfina bersama Forkopimda melakukan  diskusi bersama dan berdialog terkait pelaksanaan program Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan dalam mendukung visi misi Walikota Padangsidimpuan menuju Sidimpuan 'Bersinar di wilayah kerjanya. 

Saat berdialog, warga masyarakat mendukung program Pemko Padangsidimpuan menuju Sidimpuan 'Bersinar' dan meminta Pemko Padangsidimpuan melalui Kecamatan untuk meningkatkan pembangunan di Kelurahan Batang Ayumi Julu khususnya dibidang insfrastruktur lingkungan. 

" Apa yang telah dilakukan pemerintah terkait pembangunan diberbagai sektor telah kami rasakan, namun ke depan perlu ditingkatkan khususnya bidang insfrastruktur lingkungan pemukiman, " ujar seorang warga.

Menjawab pertanyaan warga, Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alfina, SH mengatakan, apa yang disampaikan warga cukup positif dan akan kami teruskan ke Bapak Walikota, namun semua aspirasi yang disampaikan harus melalui proses.

Camat juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program vaksinasi yang terus digalakkan, serta menciptakan kondusifitas di wilayah Batang Ayumi Julu.

" Pemerintah terus menggalakkan program vaksinasi, untuk itu masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin agar target vaksinasi di Kota Padangsidimpuan bisa tercapai, " ujar Camat. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini