NBT


Dan SSK : Perang Melawan Musuh Saja Kami Hadapi, Apalagi Lumpur ,Kami Gasss Habislah

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Meski medan ekstrem penuh lumpur, personel Satgas TMMD Reguler 112 Tahun 2021 Kodim 0206/Dairi tetap melanjutkan pekerjaan pembukaan jalan antar desa sepanjang 8000 meter lebar 8 meter.

Medan yang dipenuhi lumpur dan tanah lembek,bukan halangan bagi personel Satgas dan alat berat untuk mewujudkan pembangunan diwilayah terisolir Desa Aornakan 2 -Desa Kecupak 1 Kec PGGS Kab Pakpak Bharat,Sumut,Rabu (29/09/2021).


Dengan semangat dan motivasi dari masyarakat,operator alat berat terus berpacu mengikisi lumpur-lumpur yang menghalangi alat berat.

Suara dera dan deru alat berat terdengar ditengah perbukitan dikelilingi hutab belantara kaki bukit barisan yang ada si Pakpak Bharat.

Demi mengejar target agar tuntas tepat waktu,pekerjaan penuh tantangan berat dan mempertaruhkan nyawa tersebut tetap dilakukan personel Satgas.

Berkat kerja keras akhirnya operator alat berat berhasil menerobos lumpur -lumpur tersebut.

"Saat ini dilokasi pembukaan jalan curah hujan cukup tinggi sehingga menjadi hambatan juga bagi Satgas untuk melanjutkan pembukaan jalan dan pemasangan gorong-gorong,namun berkat kerja keras dan jiwa pantang mundur, pekerjaan sasaran fisik tersebut terus dilanjutkan hingga tuntas tepat waktu,"perang melawan musuh saja kami hadapi,apalagi lumpur,bukan halangan dan hambatan bagi kami untuk mewujudkan pembangunan,"ungkap Dansatgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi melalui Dan SSK Kapten Czi Marlon Tambunan.(PP-04)
Komentar Anda

Berita Terkini