Diikuti 6 Tim, Selekkab Cabor Sepak Takraw Resmi Dibuka Oleh Ketua KONI Sergai

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Istana yang berlokasi di area Replika Istana Sultan Serdang Perbaungan, kamis (21/10/2021). Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Aspul A Lubis membuka secara resmi kegiatan Seleksi Kabupaten (Selekkab) pada Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw. 

Usai membuka kegiatan, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis kepada awak media mengatakan, digelarnya Selekkab ini sebagai upaya untuk menjaring bibit-bibit atlit berprestasi dari Kabupaten Sergai yang nantinya mampu untuk bersaing di tingkat Provinsi maupun Pusat. 

"Selain itu kita juga berharap, melalui Selekkab ini, atlit-atlit sepak takraw di Kabupaten Sergai ini bisa bermunculan. Sehingga kedepannya olahraga khususnya sepak takraw ini bisa berkembang dan diminati masyarakat Sergai," ungkap Ketua KONI Sergai. 

Sementara itu, Ketua Pengkab PSTI Sergai Syaifuddin melaporkan, bahwa Selekkab untuk Cabor Sepak Takraw ini diikuti oleh 6 tim diantaranya yakni, dari dari Kecamatan Perbaungan sebanyak 4 tim dan Kecamatan Teluk Mengkudu serta Kecamatan Pantai Cermin masing-masing 1 tim. 

Lebih lanjut dijelaskan Syaifuddin, bahwa pelaksanaan Selekkab Cabor Sepak Takraw ini dilaksanakan di GOR Istana selama 4 hari, dimulai dari tanggal 21 hingga 24 Oktober 2021 mendatang,"pungkasnya.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini