NBT


Jalinsum Binjai - Besitang di Rehab

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9. 
Jalan lintas Sumatera( Jalinsum) dari Binjai sampai perbatasan Besitang Kabupaten Langkat di rehab dengan metode tambal permukaan jalan yang rusak sedang yang di kerjakan oleh Balai Dinas Marga Sumatera Utara.

Hal ini di sampaikan Wakno salah seorang pekerja kepada kru H9, Rabu(6/10/21) di jalinsum  Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat Menurut Wakno rehab Jalinsum dari Binjai sampai Kecamatan Besitang menuju perbatasan Sumut- Aceh .

Dalam kesempatan konfirmasi Wakno juga memaparkan setiap Jalinsum yang mau di rehab pertama tim pekerja akan mengorek aspal yang lama karena sudah mulai ada kerusakan. Setelah di korek di tempat yang sudah di beri tanda maka tim menyiram tempat bekas korekan dengan air agar debu agak berkurang ketika sisa pengorekan aspal ketika  di semprot dengan alat yang pembersih debu

Sebelum di timpa dengan Hotmix maka base(Dasar) di siram dengan aspal cair .Setelah itu maka tim pekerja memberikan Hotmix jalan Lintas Sumatera untuk di ratakan dengan alat berat( Wales) papar Wakno.

Hasil pantauan kru H9 di lapangan sepanjang jalan.lintas Sumatera di Kecamatan Barat sedang dalam proses rehab menuju jalinsum Besitang(WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini