NBT


Kapolda Sumut Beri Kejutan Kepada Danyonif 123/Rajawali di HUT TNI Ke-76

HARIAN9 author photo
 

PADANGSIDIMPUAN |H9

Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI (Tentara Nasional Indonesia) ke-76 tahun 2021 sungguh sangat istimewa bagi Batalyon Infanteri (Yonif) 123 / Rajawali, karena mendapat kejutan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen.Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak, MSi, dengan memerikan kue ulang tahun kepada Komandan Yonif 123/Rajawali Letkol.Inf.Goklas Pirtahan Silaban, STr.han dan pejabat Yonif 123/Rajawali melalui Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, di lobi utama Mako Yonif 123/Rajawali, Selasa (5/10/2021).

 
Saat menyerahkan kue ulang tahun, turut dihadiri, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, Wadan Yonif 123/Rajawali Mayor Inf Alex Donal Surbakti, STr.Han, para PJU Polres Tapsel dan para PJU Yonif 123/Rajawali.
 
“ Selamat HUT TNI ke 76 tahun, semoga sinergitas TNI dan Polri terus terjalin dengan baik, “ ujar  Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak, MSi, yang disampaikan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, saat menyerahkan kue ulang tahun dari Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak, MSi, kepada Danyonif  123/Rajawali Letkol.Inf.Goklas Pirtahan Silaban, STr.han.
 
Melalui tema HUT TNI ke 76, ‘Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH juga menyampaikan titip salam Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak, MSi dan mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama yang telah dibangun selama ini sehingga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan semoga kekompakan yang telah dibangun, akan senantiasa berjalan seterusnya.
 
” Atas nama institusi dan seluruh jajaran Polda Sumut, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI khusudsnya Yonif 123/Rajawali, yang mana dalam waktu dekat para prajurut Yonif 123/Rajawali juga akan melaksanakan tugas Negara di perbatasan RI-PNG. Semoga penugasan prajurut Yonif  123/Rajawali hingga 9 bulan ke depannya dalam rangka Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG berjalan lancar dan sukses sampai selesai serta tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, “ terang Kapolda.
 
Sementara Danyonif 123/ Rajawali Letkol Inf.Goklas Pirtahan Silaban, S.Tr.Han menyampaikan, atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, beserta rombongan atas kejutan yang diberikan di HUT TNI ke 76 ini.
 
“ Terimakasih atas kerjasama dan sinergitas TNI-Polri yang di laksanakan selama ini, semoga kejutan dan kue yang diberikan ini tidak hanya sekedar menjadi simbolis saja, akan tetapi menjadi simbol untuk mempererat sinergitas yang telah di bangun dan terimakasih juga atas doa dan dukungan Polres Tapsel kepada Yonif 123/Rajawali selama persiapan penugasan nanti dalam rangka Pamtas RI-PNG, ” ucap Letkol Inf  Goklas Pirtahan Silaban, S.Tr.Han.
 
 
Usai memberikan kejutan kue HUT TNI ke 76, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan penyuapan kue ulang tahun oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, kepada Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf  Goklas Pirtahan Silaban, S.Tr.Han. (WD.014)


Komentar Anda

Berita Terkini