NBT


Kapolres Labuhanbatu Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus di Wilayah Hukum

HARIAN9 author photo


LABURA|H9

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Gelar  pelaksanaan Konferensi Pers terkait keberhasilan pengungkapan Empat kasus tindak pidana yang menonjol di wilayah hukum Polres Labuhanbatu (1/10).

Yang Pertama Kasus Perjudian Tembak Ikan TKP di Dsn. II Ujung padang Kec. Aek Natas Kab. Labura dengan 4 (Empat) tersangka di antaranya GS, 41 Tahun (Pemilik Tempat), MS 20 Tahun, SM 21 Tahun, dan MRS 17 Tahun. 

Barang Bukti yang di sita oleh Petugas antara lain 1 (satu) unit meja Mesin tembak, 1 (satu) buah kunci meja, 1 (satu) buah Chip warna hijau, dan Uang tunai Sebesar Rp. 850.000,- (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Untuk yang kedua, Kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (CURAT),TKP di Jln. Sirandorung Kel. Sirandorung Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, dengan tersangka 2 Orang yaitu ME 36 tahun, dan FA 21 Tahun, Kasus ini terjadi pada hari Senin 27 September 2021.

Kasus yang ketiga kasus Pencurian yang terjadi di Jln. Aek Paing Kel. Aek Paing Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021 dengan tersangka RP 29 tahun, Korbanya atas nama MGW 21 Tahun, antara Korban dengan tersangka saling kenal, pada saat kejadian TSK meminta tolong kepada korban agar mengantarkannya Pulang, pada saat di tengah Jalan TSK mengancam Korban dengan Pisau dan membawa Lari Sepeda Motor Yamaha tipe  Nmax.

Dan untuk Kasus yang ke empat tentang tindak pidana persetubuhan terhadap anak dan kekerasan seksual dalam lingkup rumah tangga dengan tersangka  SURIADI 32 tahun  merupakan ayah dari Korban.

Bahwa perbuatan yang dilakukan tersangka sejak korban berumur 5 (lima) tahun namun saat mereka masih tinggal di Dusun II Barak Pince Desa Mampang Kec. Kota pinang Kab.Labusel.(WD 044)


Komentar Anda

Berita Terkini