NBT


Kodim 0117/Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT TNI Secara Virtual

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG l H9
Media Center Kodim dalam rilisnya menyampaikan, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang ikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76 yang digelar di sekitar Istana Kepresidenan Jakarta dan disaksikan secara Virtual di ruang Vidcom Aula  Makodim jalan lintas Medan B. Aceh Kampung Sungai Liput Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang pada Selasa (05/10/2021). 

Upacara peringatan HUT TNI ke-76 dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan dalam amanatnya menyampaikan, atas nama Pemerintah, kami mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah menjaga kedaulatan NKRI serta melindungi bangsa dan tumpah darah Indonesia dari segala gangguan,"jelasnya.

"Penanganan Pandemik Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia ibarat perang. Perang yang berlarut larut, menguras tenaga, mental dan semangat juang.

" Selamat bagi TNI dan penghargaan yang setinggi-tingginya sebagai penjaga utama kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta melindungi bangsa Indonesia, serta seluruh tumpah darah Indonesia dari seluruh gangguan.

"Selamat hari ulang tahun ke-76 TNI. Selamat bekerja dan mengabdi untuk Nusa dan Bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita Dirgahayu TNI, bersatu, berjuang, kita pasti menang,"ucap Presiden Republik Indonesia. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn., Ketua DPRK  Suprianto, ST., Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Aspali SIK., mewakili Kajari Aceh Tamiang Rajeskana, SH, MH. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini