NBT


Kodim 0212/Tapsel Raih Juara Lomba Pembuatan Video Kreatif Kodam I/BB

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN | H9
Koramil 11/Batang Angkola Kodim 0212/Tapsel berhasil meraih Juara I Lomba Pembuatan Video Kreatif Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh daerah, Ketua Organisasi Profesi, LSM, Ormas dan Pimpinan Organisasi Akademisi tahun 2021 di Jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Atas prestasi tersebut, Koramil 11/Batang Angkola Kodim 0212/Tapsel berhak menerima piala dan piagam penghargaan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, yang diserahkan Asisten Teritorial (Aster) Kasdam I/BB kepada Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, didampingi perwakilan Babinsa Koramil 11/BA Serda Abdul Aziz Lubis di ruang Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (11/10/21).

Usai menerima penghargaan, Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP mengatakan, berhasilnya Koramil 11/BA mengharumkan nama Kodim 0212/Tapsel meraih Juara I Kategori pembuatan video kreatif kegiatan Komsos tahun 2021 adalah bukti kedekatan para prajurit TNI Kodim 0212/Tapsel yang bersatu padu bersama masyarakat dalam berbagai aspek kegiatan guna mewujudkan pemerataan dan pemberdayaan program-program pemerintah sesuai instruksi komando atas.

“ Terimakasih kepada seluruh prajurit dan pihak yang mendukung sehingga pencapaian penghargaan juara ini bisa terwujud, semua tidak terlepas dari kerja keras seluruh prajurit Kodim 0212/Tapsel khususnya Babinsa Koramil 11/BA dan masyarakat di Kecamatan Batang Angkola sehingga bisa mendapatkan juara I, ” ujar Dandim.

Dandim berharap, hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk itu dimohon dukungan dan kerja sama yang baik seluruh prajurit. Jangan puas sampai disini, mari kita terus gali potensi, lebih giat lagi dan bekerja dengan keras dan ikhlas, sehingga dapat menghasilkan karya - karya terbaik, demi mengharumkan nama Kodim 0212/Tapsel yang sangat kita cintai, " ujar Almamater Akmil Darmawangsa itu.

Untuk diketahui, pada lomba video kreatif Komsos Babinsa Kategori dengan kalangan masyarakat, profesi petani, nelayan, pedagang dan guru Juara I diraih Koramil 06/Kisaran Kodim 0208/AS, Kategori Komsos Babinsa dengan kalangan tokoh masyarakat, agama, daerah, ketua organisasi profesi, LSM, Ormas dan pimpinan Organisasi Akademisi, Juara I diraih Koramil 11/BA Kodim 0212/Tapsel dan  Kategori Komsos Babinsa dengan institusi pemerintah dan swasta 
Juara I diraih Koramil 01/PBU Kodim 0312/PDG.(WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini