NBT


Masyarakat Desa Sei Meran ikuti Serbuan Vaksin

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9. 
Masyarakat Desa Sei Meran Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten langkat ikuti Serbuan vaksin yang di laksanakan oleh Pemerintahan Desa Sei Meran bekerjasama dengan Tenaga Medis dari UPT Puskesmas Bukit Jengkol P.Susu, Selasa(12/10/21) .

Turut hadir dalam pelaksanan Vaksin Kepala  Pemerintahan  Kecamatan P Susu T Syafri, Kepala Pemerintahan Desa Sei Meran Mhd Taufik Tarigan, Babinkamtibmas Bripka Joko Hermansyah, Babinsa Sigit Saidi Handoko, dan Kepala UPT Puskesmas Bukit Jengkol.

Ada sekira 300 warga telah di vaksin dari target 300 orang dan mudah mudahan semuanya hari ini dapat di vaksin kata Mhd Taufik Tarigan.

Menurut Taufik kegiatan Vaksin ini merupakan vaksin pertama bagi warga Desa Sei Meran dan akan di lanjutkan vaksin kedua dalam waktu yang akan di tentukan oleh tim Medis maupun berdasarkan notifikasi dari Kementerian Kesehatan, papar Mhd Taufik Tarigan.

Di tempat terpisah Tenaga Medis dari UPT Puskesmas Bukit Jengkol yang namanya tidak untuk di publikasikan ketika di konfirmasi Kru H9 mengatakan jenis vaksin yang di gunakan vaksin Sinovak dan akan di vaksin bagi warga yang mau di vaksin ,ujarnya.( WD.042).
Komentar Anda

Berita Terkini