NBT


Pelaku Penusukan Direktur PT PND Diringkus Polisi

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG| H9
Pelaku dugaan penusukan dua direktur PT PND (Propernas Nusa Dua) diringkus polisi . Pelaku berinisial, AS (52) warga Jl Penerbangan. Gg. Tani Baru II, Kel. Sempakata, Kec. Medan Sela yang, Medan, Sumatera Utara diringkus pada hari Sabtu (2/10/2022) sekitar pukul 20.30 wib di salah satu warung di Desa Durin Tonggal, dusun II Penampean, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Dedi Dharma, SH kepada awak media membenarkan telah mengamankan AS terduga kasus penusukan dua direktur PT PND tersebut. "AS sudah kita amankan diduga pelaku penusukan dua korban tersebut. Untuk barang bukti pisau belum kita amankan dimana diduga usai melakukan aksi nya, terduga membuang barang bukti tersebut. Sedangkan baju dan celana yang saat itu dikenakan terduga saat melakukan aksi nya sudah kita amankan yang mana satu kemeja coklat dan celana jeans hitam," ujar Dedi.

Dari informasi tersebut, saat itu kedua korban yang masing-masing, Daniel Tarigan selaku direktur utama dan Perlindungan Sialagan bersama sejumlah pihak keamanan nya melakukan pengecekan ke lapangan. Yang mana sebagain lahan yang diklaim masuk diwilayah kerja PT PND dihentikan pengerjaan nya oleh sekelompok warga. 

Setiba nya di lokasi, kedua korban yang sedang berkoordinasi dengan sejumlah warga tersebut diduga tiba-tiba diserang oleh AS dengan menggunakan sebilah pisau. 

AS juga sempat mengancam petugas pengamanan PT sebelum akhirnya terduga AS melarikan diri. 

Dari informasi tersebut bawa warga yang disebut-sebut menghentikan proyek PND tersebut merasa kalau lahan tersebut merupakan lokasi kelompok warga tersebut. Usai kedua korban mendapat serangan terduga AS dilarikan ke RSUP H Adam Malik sebelum dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Medan. Dan kondisi korban disebut-sebut sudah mulai membaik kondisinya. Dan saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini