Polsek Patumbak Berikan Tali Asih Korban Terdampak Covid-19 dan Anak Yatim Piatu

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Kegiatan rutin di Jumat Barokah, Polsek Patumbak memberikan tali asih dan bantuan sembako pada anak yatim/piatu yang orang tua nya meninggal karena terpapar covid-19 dikawasan Kecamatan Medan Amplas, Jumat (29/10/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 10 anak yatim/ piatu pun diberikan bantuan oleh Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH yang mengunjungi langsung kediamannya masing-masing.

AKP Neneng, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya merupakan bentuk perhatian dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SH MH terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Saya juga berpesan kepada anak yatim/piatu untuk tetap semangat, rajin belajar dalam menuntut Ilmu di sekolah yang nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara. Serta berbudi luhur, menjadi kebanggaan orang tua dan menjadi contoh untuk anak lainnya,” ujar Neneng.

Ia menambahkan, dirinya juga menghimbau pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker kemana pun pergi dan menjauhi kerumunan.

“Saya himbau juga masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi guna menciptakan herd immunity dan terhindar dari penyebaran covid-19,” imbuh Neneng.

Sementara para orang tua dan anak yatim/piatu yang mendapatkan bantuan pun mengucapakan terima kasih atas pada Polsek Patumbak. “Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolrestabes Medan atas perhatian serta kepeduliannya kepada para anak-anak yatim,” pungkasnya.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini