PT.AR Dukung Konferensi PWI Sumut 2021

HARIAN9 author photo


TAPSEL| H9
Media massa merupakan salah satu pemangku kepentingan operasional tambang yang telah memberikan kontribusi sangat signifikan, melalui berbagai  pemberitaan yang berisi dukungan dan masukan kepada perusahaan.        

" Di tengah pandemi Covid-19, komitmen PT Agincourt Resources (PT.AR), selaku pengelola Tambang Emas Martabe untuk terus berbagi nilai dan tumbuh bersama salah satu pemangku kepentingan yakni media massa agar tetap terjaga, " ujar Senior Manager Corporate Communications PT.AR Katarina Siburian Hardono mewakili Management PT.AR, Selasa (26/10/2021).        

Disebutkannya, PT. AR juga telah berupaya untuk tetap konsisten mendukung rekan-rekan wartawan meningkatkan kompetensi melalui kegiatan rutih seperti Diskusi, partisipasi dalam event terkait industri pertambangan, media capacity building dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).        

" Juga memfasilitasi para wartawan untuk melakukan studi ke pertambangan lainnya dan kami berharap media massa terus dapat meningkatkan kualitas pemberitaan,  " katanya.     

 Atas nama, Manajemen PT.AR, Katarina mengucapkan selamat ber konferensi, semoga terpilih pemimpin yang amanah dan menghasilkan program kerja sesuai harapan seluruh anggota PWI Sumut dan kepada rekan-rekan PWI Tabagsel dan PWI Sumut, kami mengucapkan selamat melaksanakan Konferensi PWI Sumut Tahun 2021 di Medan, semoga berjalan lancar dan sukses.       

" Kami berharap semoga kemitraan dengan PT.AR yang selama ini terjalin sangat baik dengan PWI Tabagsel maupun PWI Sumut bisa terus berlanjut, saling bermanfaat dan saling mendukung tumbuhkembang kedua belah pihak. Sekali lagi selamat dan sukses selalu, " katanya.        

Sebelumnya, Konferensi Propinsi PWI Sumut tahun 2021 dibuka Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, secara virtual dan dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S Dapari beserta jaharan pengurus PWI Pusat, Ketua PWI  Sumut H. Hermansjah, SE, beserta pengurus serta seluruh anggora PWI Sumut.      

Kegiatan di laksanakan selama 3 hari (21 Oktober 2021 - 23 Oktober 2021) di Garuda Plaza Hotel Medan, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan diikuti sekira 530 anggota PWI Sumut yang berhak memilih.       

Untuk pemilihan kali ini Farianda Putra Sinik yang juga pemilik (owner) Harian Medan Pos terpilih sebagai Ketua PWI untuk masa bakti 2021 - 2026 dan Drs. Mhd. Syahrir, M.Ikom, yang juga pemilik (owner) Harian Realitas terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumut untuk masa bakti 2021 - 2026 (WD.014) 


Komentar Anda

Berita Terkini