NBT


SatgasTMMD Kodim 0206/Dairi, Beserta Personil Polres Pakpak Bharat Rayakan Hut TNI di Lolasi TMMD

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0206/Dairi menggelar  pemotongan Kue Ulang Tahun di sasaran fisik TMMD  Desa Aornakan II, Kecamatan PGGS,Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (5/10/2021).

Peringatan HUT TNI Ke 76 Polres pakpak Bharat Beri kejutan ke lokasi TMMD,yg di pimpin langsung oleh Waka Polres Pakpak Bharat.Kompol E.Sibuea di dampingi para kasat,kapolsek Salak,para personil polres pakpak bharat dan personil polsek Salak.

 Dalam Samabutan nya Waka polres pakpak Bharat mengucap kan,Selamat Ulang Tahun Kepada TNI yang ke 76,Terutama kepada Personil Kodim 0206/Dairi,Menurut Waka polres Ini merupakan Acara yang sederhana,Namun kita dapat memetik banyak manfaat,Kerena kita tau TNI,POLRI,yang ada di Wilayah Kabupaten Pakpak Bharat selama ini selalu Kompak,dan bersinergi Berbagai bidang, apa lagi di saat ini pelaksanaan TMMD yang di lakukan oleh Kodim 0206/Dairi,Polri siap Membantu, untuk kemajuan pembangunan daerah pakpak bharat,Seperti yang kita lihat saat ini,pembukaan jalan untuk kemajuan wilayah dan masyarakat pakpak bharat.Seperti Tema HUT TNI KE 76 ini,Bersatu,Berjuang,kita Pasti menang.
Lebih lanjut Wakapolres mengatakan Kita Beri kejutan di lokasi TMMD ini Agar semangat kebersaman kita tetap terjalin, kata wakapolres.

Dalam kesempatan itu juga Danramil 07/Salak, Kapten Czi M.Tambunan, mengucapkan terima kasih banyak atas kejutan yang di lakukan pihak Polri,terutama rekan kita dari Polres pakpak Bharat, yang tak di sangka sangka hadir dan memberi Kejutan di HUT TNI 76 Di lokasi TMMD.
Ini merupakan Motifasi Buat Satgas TMMD ke 112 dalam menyelesaikan Tugas pembukaan jalan di lokasi ini.Sekalai lagi Danramil mengatakan,terima Kasih, dan di tutup, Jaya lah TNI,POLRI Dimana pun Berada, pungkas Danramil.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini