UPT RSUD Salak Pakpak Bharat Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93

HARIAN9 author photo


 PAKPAK BHARAT|H9
Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 93, UPT RSUD Salak menggelar Upacara Bendera di halaman Unit Pelaksanaan Teknis Rumah Sakit Umum Daerah (UPT RSUD) Salak Pakpak Bharat, Kamis (28/10/2021).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda dipimpin langsung oleh Kepala UPT RSUD Salak meakili Sekretaris drg. Nelly Suranta dan di ikuti oleh Jajaran manajemen dan Kepala Ruangan.

Dalam sambutannya ketika membacakan Pidato dari Menpora Zainudin Amali menyampaikan, bahwa hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun ini mengambil tema “Bersatu Bangkit dan Tumbuh”.

Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh pra pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa.

Bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,sambutnyA (WD-045).

Komentar Anda

Berita Terkini