Vaksin Membangun Kekebalan Tubuh dan Memutus Penyebaran Covid

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Kampung Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (26/10/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, berdasarkan hasil data yang di peroleh dari Datok Penghulu Kampung Blang Kandis Rusli SE, bahwa  jumlah Pendudukan  sebanyak 1.972 jiwa, yang wajib di vaksin 1025 jiwa, masyarakat yang sudah tervaksin sebanyak 850 jiwa, yang belum di vaksin 175 jiwa, dengan keterangan sakit dan manula, berarti sudah hampir mencapai sembilan puluh delapan yang sudah tervaksinasi,"ucapnya.

"Selain masyarakat, Pelajar dari sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Ikhlas Blang Kandis dan Madrasah Aliyah Swasta Blang Kandis, turut divaksin. 

" Semoga kegiatan hari ini bisa menjadi contoh masyarakat lainnya, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang guna membangun kekebalan tubuh, serta memutus penyebaran Covid- 19,"tegas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini