NBT


Wabup Palas Terima Kunjungan Silaturahmi Riswan Al Jubeir Balita Usia 9 Bulan Penderita Tumor Warga Desa Parapat

HARIAN9 author photo

 

PALAS| H9
Keluarga balita, Riswan Al Jubeir melakukan kunjungan silaturahmi Kantor Bupati Padang Lawas, dan di sambut langsung oleh Wakil Bupati Padang Lawas (PALAS) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, M.Si.

Selain Wabup tampak juga para asisten dan staf ahli Bupati dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Palas, serta Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Palas. 

Acara silaturahmi pemerintah Kabupaten Padang Lawas dengan Keluarga Riswan Al Jubeir balita Usia 9 Bulan Penderita Tumor Warga Desa Parapat Kecamatan Ulu Sosa Kabupaten Palas, Rabu (13/10/2021) pagi.

Saat pertemuan tersebut Wabup Ahmad Zarnawi mengatakan, atas nama peribadi dan pemerintah Kabupaten Padang Lawas juga merasakan apa yang dirasakan keluarga Riswan saat Ini, Mudah mudahan keluarga tabah dan besabar, Karena Ini adalah ujian dari Allah Swt, Dan mari kita mendoakan Anak Kita Riswan Ini Segera Allah angkat penyakitnya.', ucap Wabup

Wabup Ahmad Zarnawi juga pada kesempatan tersebut sempat mengutip arti ayat suci AlQur'an,' Zarnawi membacakan,' Tidak ada sesuatu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin Allah; dan barangsiapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. 

Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. Ini adalah firman Alloh yang wajib kita yakini dan kita imani sebagai ummat Islam ', tutur Wabup Ahmad Zarnawi.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, Wakil Bupati Menyerahkan bantuan biaya perobatan Riswan kepada orang tua Riswan, mudah mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga.

Sementara itu, Jaharuddin Siregar dan Siti herawati pasaribu selaku orang tua Riswan  mengucapkan terima kasih atas perihatian dan bantuan pemerintah Kabupaten Padang Lawas mudah mudahan kita semua diberikan limpahan rahmat, karunia serta umur panjang bagi kita semua ',  ucap Jaharuddin. Selaku ayah dari balita tersebut.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini