cari




 


 

Wujudkan Jum’at Bersih, Satpol-PP dan Damkar Palas Bersihkan Lokasi TPU

HARIAN9 author photo
 

PALAS | H9
Wujudkan Jum’at bersih, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Padang Lawas (Palas) melaksanakan kegiatan gotong royong dalam bentuk kerja bakti untuk membersihkan lingkungan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Lingkungan IV, Banjar Kubur, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Jumat, (29/10/2021).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan atas perintah Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Palas, Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM, yang diutarakannya saat memimpin Apel Pagi anggota Satpol PP dan Damkar.

“Jika Jum’at pagi tidak ada agenda pengamanan kegiatan Pemerintah atau agenda yang lain, usai apel ini diharapkan seluruh anggota untuk melaksanakan kerja bakti, di lingkungan TPU” Tutur Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Palas Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM, melalui Kabid Ops Khairuddin Siregar didampingi kasi SDA M.Idris Nasution.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan keindahan dan kenyamanan dalam bekerja. Kegiatan kerja bakti ini akan dilakukan rutin di wilayah kabupaten Palas, dengan lokasi yang berbeda lagi nantinya, Selain menjaga kebersihan lingkungan, hal ini juga sebagai pemupuk keakraban antar anggota Pungkasnya. 

Kegiatan Jumat Bersih kali ini dihadiri langsung oleh Kasatpol PP dan Damkar yang diwakili Kabid Ops, Kepala Bidang Perda, Kepala Bidang Trantib, A. Baharuddin, S.IP., M.Si, Kepala Bidang Binmas, para Kepala Seksi lingkup Satpol PP, Aparatur Sipil Negara dan personil Satpol PP dan Damkar Palas, kegiatan dilokasi TPU yang dipercayakan dipimpin dan diarahkan oleh Kasi SDA, M. Idris Nasution.

Pada kegiatan kali ini, Satpol PP dan Damkar Palas, didukung oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Palas, dengan menerjunkan truck pengangkut sampah agar sampah hasil Jumat Bersih dapat langsung bersih. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini