cari




 


 

500 Warga Desa Pekubuan Kabupaten Langkat Di Vaksin

harian9 author photo


LANGKAT | H9

Sekira 500 warga Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat mengikuti serbuan vaksin bertempat di aula kantor Desa Pekubuan, Selasa (30/11/21).

Sementara Tenaga Vaksinator berasal dari Unit Pelayan Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat ( UPT Puskesmas) Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura dan UPT Puskesmas Kecamatan Secanggang.kata Tenaga Vaksinator yang namanya untuk tidak di publikasikan. 

Berdasarkan informasi langsung ke lapangan di beberapa tempat warga rela antri menunggu panggilan dari peŕangkat Desa dengan membawa foto copy Kartu  Keluarga ( KK)  dan foto copy Kartu tanpa penduduk elektronik( KTP El).

Semua warga yang akan di vaksin di cek oleh petugas seperti tensi dan lainnya apabila kondisi warga sehat maka tenaga vaksinator langsung melakukan penyuntikan vaksin jenis Sinovac .

Salah seorang warga Desa Pekubuan Armen(45) ketika di konfirmasi soal vaksin , dia baru vaksin 1 sedangkan istrinya untuk di suntik vaksin kedua (2), papar Armen

Kepala Desa Pekubuan Syaiful Rahman yang di sering di sapa warganya Rahman Kosrat.ketika hendak di konfirmasi sedang ada acara ke Stabat,kata Staff ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini