500 Warga Desa Sei Meran Ikuti Serbuan Vaksin Idan Vaksin II

harian9 author photo

 

LANGKAT| H9
500 warga Desa Sei Meran Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten langkat mengikuti serbuan suntik vaksin I dan Vaksin II yang di laksanakan di aula kantor Desa Sei Meran, Kamis(11/11/21).

Kepala Pemerintahan Desa Sei Meran M.taufik Tarigan ketika di konfirmasi Kru H9 di ruang kerjanya mengatakan ada sekira 500 warga mengikuti serbuan Vaksin yang di bagi menjadi dua bagian karena  beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 12 Oktober 2021 sudah ada 300 warga di suntik vaksin 1 sesuai arahan dari tim Medis maka di lanjutkan vaksin 2 hari ini

Sedangkan warga yang kemarin belum di vaksin 1 hari ini sudah di vaksin dan selanjutnya akan ada pemberitahuan ( Notifikasi) dari Tim Medis kapan di laksanakan vaksin 2.

Lebih lanjut Tarigan juga memaparkan kesadaran warganya untuk di vaksin cukup signifikan sehingga pelaksanaan vaksin lebih ramai yang datang untuk di vaksin, papar Tarigan. 

Terpisah staf Puskesmas yabg namanya tidak untuk di publikasikan mengatakan Tim Medis berasal dari Unit Pelaksana Teknis( UPT) Pangkalan Susu bekerjasama dengan Kepala Pemerintahan Desa Sei Meran.Dan Jenis Vaksin yang si suntik jenis Sinovac, beber staf( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini