cari




 


 

Agus Salim Cut Terpilih Ketua Ranting Pemuda Pancasila Pelawi Selatan

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Agus Salim Cut Terpilih sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat,  mengungguli Zaharuddin yang juga Ketua Ranting Pemuda Pancasila Periode 2019 -2021 dalam Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP) Ranting Pemuda Pancasila di Desa tersebut, Minggu(28/11/21).

Dalam perhitungan dari 13 suara, Agus Salim Cut meraih 9 Suara, sementara Zaharuddin meraih 2 suara,  1 suara abstain dan 1 suara batal.  Akhirnya Pimpinan Sidang menetapkan Agus Salim Cut sebagai Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila periode 2021 - 2023.

Sidang RPP yang berlangsung sampai sekira pukul 23.00 WIB dipimpin oleh Adam Malik di dampingi  Sekretaris Azlin Azrin, Abdil Wahid dan Anggota Dahlan Tanjung serta M.Imran Rokan. Sidang dilanjutkan dengan membentuk Tim Formatur sebanyak 5 orang untuk memberikan amanah kepada tim Formatur mencari pengurus yang kredibel dan loyal sampai tanggal 30 November 2021.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Sugiharto melaporkan pelaksanaan RPP dengan harapan agar acara RPP terlaksana dengan aman dan Lancar.

Arahan dan Bimbingan dari Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamata  Babalan melalui Wakil Ketua Dahlan Tanjung sekaligus membuka secara resmi RPP mengatakan pihaknya meminta pilih pengurus yang benar benar bertanggung jawab dalam melaksanakan Organisasi tanpa ada kepentingan pribadi. Dan PAC Pemuda Pancasilan Babalan tidak memihak kepada siapun mau mecalonkan diri untuk maju menjadi Ketua Ranting, papar Dahlan Tanjung. ( WD.042)


Komentar Anda

Berita Terkini