Bukan Hanya Tuntas Dua Tahun, Perbaikan Jalan di Medan Juga Harus Berkualitas

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan Pemko Medan telah menargetkan dalam waktu dua tahun jalan-jalan rusak Medan tuntas diperbaiki dengan kualitas yang terjaga baik.

“Selain mencapai target waktu, pembenahan jalan di Medan harus juga berkualitas,” tegasnya dalam kegiatan Penandatanganan Kontrak Payung Katalog Elektronik Lokal Etalase Hotmix Kota Medan usulan Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Tahun 2021 di Ruang Rapat III kantor wali kota, Jumat (19/11).

Penandatanganan ini dilakukan Wali Kota bersama pihak PT Karya Murni Perkasa, PT Rapi Arjasa, PT  Awiga Satria Wibawa dan PT Duta Angkasa Allisione (KSO) serta PT Batara Cipta Sarana. Didampingi Asisten Ekbang Setda Kota Medan Khairul Syahnan, Asisten Administrasi Umum Renward Parapat dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Topan OP Ginting, Bobby Nasution juga menekankan selain waktu dan kualitas, prilaku koruptif juga harus diberantas.

“Jangan tidak ada beda setelah penandatanganan kontrak payung ini dengan sebelum-sebelumnya,” tegas Bobby Nasution.

Pihak perusahaan, lanjut Bobby Nasution, pasti lebih paham bagaimana menjaga kualitas. Menjaga kualitas pekerjaan merupakan wujud saling dukung untuk mencapai visi misi Medan ke depan.

“Saya tekankan, bagaimana pengerjaan harus bisa mencapai kualitas yang baik. Jadi dari penandatanganan kontrak payung di tahun-tahun sebelumnya dengan tahun ini harus ada pembedanya yakni dari segi kualitas,” sebut Bobby Nasution.

Pemko Medan juga akan tetap menjaga setiap pekerjaan memenuhi standar kualitas yang bagus dan tinggi yang tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Maka dari itu, Bobby Nasution berharap agar semua unsur dapat saling dukung agar visi misi Pemko Medan tercapai.

“Dengan dilakukannya penandatanganan ini, saya berharap kita semua dapat mendukung menuntaskan persoalan jalan rusak, sehingga segera tercapai kesejahteraan dan ketentraman masyarakat Kota Medan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, termasuk kegiatan perekonomian di Kota Medan,” tandasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini