Danramil Terkejut Saat Puluhan Personil Polsek Batang Angkola Datangi Markas Koramil

harian9 author photo
 

TAPSEL|H9

Puluhan Personil Polri dari Polsek Batang Angkola tiba-tiba mendatangi Markas Koramil 11/BA Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), membuat Danramil 11/BA Kapten Inf. Sudirman Pakpahan bersama prajurit TNI lainnya terkejut, Rabu (17/11/2021), sekira Pukul 09.00 Wib.

 
Kedatangan puluhan personil Bhayangkara dipimpin Kapolsek Batang Angkola Iptu Raden Saleh Harahap, SH sambil membawa kotak yang tidak diketahui isinya, ternyata hanya ingin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Danramil 11/BA Kapten Inf. Sudirman Pakpahan ke 52.
 
Setelah kotak dibuka yang ternyata berisi kue ulang tahun, Kapolsek Batang Angkola Iptu Raden Saleh Harahap, SH langsung menyalakan lilin ulang tahun dan menyerahkannya kepada Danramil 11/BA Kapten Inf. Sudirman Pakpahan untuk menipup lilin dan secara bersama-sama menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang disambut tepuk tangan dan salam komando antara Kapolsek Batang Angkola Iptu Raden Saleh Harahap, SH dan Danramil 11/BA Kapten Inf. Sudirman Pakpahan, sembari Iptu Raden Saleh Harahap, SH memotong kue dan menyulangin Dan Ramil.
 
Dalam kesempatan itu, Danramil 11/BA Kapten Inf. Sudirman Pakpahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Batang Angkola dan seluruh jajaran atas kejutan yang telah dibuat.
 
“ Dengan kegiatan ini diharapkan akan terus terbangunnya sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, dapat terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif  khususnya di wilayah Kecamatan Batang Angkola, Sayurmatinggi, Angkola Muara Tais dan Tantom Angkola, “ sebut Kapten Sudirman.
 
Ia mengaku pihaknya merasa sangat terkejut dan bangga sekali atas kedatangan Polri, khususnya jajaran Polsek Batang Angkola dan ia tidak tahu kata apalagi yang mau diucapkan, karena pada hari ulang tahunnya ini, ia dikejutkan dengan kedatangan personil Polri.
 
“ Harapan kami ke depan kalau bisa untuk selanjutnya antara TNI dan Polri di lapangan maupun di kantor bisa saling mendukung dan saling bekerja sama dan kita harap semoga sinergitas TNI-Polri kedepannya, lebih kompak dan solid, ”  pungkasnya.
 
Sementara Kapolsek Batang Angkola Iptu Raden Saleh Harahap, SH mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya sengaja datang ke Markas Koramil 11/BA karena ingin memberi kejutan pada Danramil 11/BA Kapten Inf. Sudirman Pakpahan yang memasuki usia ke 52.
 
“ Karena kami sudah merasa kompak dan kami juga sudah menganggap bahwa TNI adalah saudara kita dan selama ini sinergitas kita sudah baik, maka kami sengaja ngasih kejutan ke Koramil, dengan harapan kami Polri dan TNI selalu bersama dan selama kami bergabung, tetap terjaga soliditas, seperti keluarga tidak ada pertengkaran tidak akan diganggu oleh siapapun, kita tetap kompak, kami tetap solid, serta terjalin sinergitas TNI-POLRI dalam mendukung program kinerja Kapolri (Presisi), “ tegasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini