FKPPI 0212/Tapsel Serahkan Bantuan Kepada Anggota Yang Mendapat Musibah

harian9 author photo
 

PADANGSIDIMPUAN|H9

Wujud kepedulian dan turut prihatin, Pengurus Cabang (PC) Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 0212/Tapsel dan PC Generasi Muda (GM) FKPPI 0212/Tapsel menyerahkan bantuan kepada anggota GM FKPPI 0212/Tapsel, Suhut Gultom yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu yang menyebabkan rumahnya di jalan SM Raja Padangsidimpuan ludes rata dengan tanah, Selasa (16/11/2021).

 
Rombongan ‘Anak Kolong’ tersebut dipimpin Ketua PC KB FKPPI 0212/Tapsel Ir. H. Bismark Muaratua Siregar dan Ketua PC GM FKPPI 0212/Tapsel Rivol Wein Sianturi didampingi para pengurus mendatangi tempat pengungsian di rumah keluarga Suhut Gultom di Jalan Gereja Kelurahan Losung Kota Padangsidimpuan dan menyerahgkan bantuan berupa sembako yakni 3 karung beras, 2 karton mie instan, minyak goreng 4 Kg dan uang sebagai tali asih.
 
Pada kesempatan tersebut, Ketua KB FKPPI 0212/Tapsel Ir. H Bismark Muaratua Siregar, MM yang juga Kadis Pertanian Kabupaten Tapsel bersama Sekretaris Sahril Bahri Dalimunthe, menyampaikan ucapkan belasungkawa dan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang terjadi menimpa rekan juang Suhut Gultom yang juga Bendahara GM FKPPI 0212/Tapsel, semoga Suhut Gultom dan seluruh keluarga tabah dan tetap semangat menghadapi musibah ini.
 
“ Bantuan yang kami berikan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bukti kepedulian organisasi terhadap anggotanya yang mendapat musibah, karena kami juga turut merasakan kesedihan yang dialami anggota yang terkena musibah yang tidak kita inginkan, Dengan kepedulian kita ini akan sedikit membantu meringankan beban keluarga, “ terang Bismark.
 
Hal senada juga disampaikan Ketua PC GM FKPPI 0212/Tapsel Rivol Wein Sianturi, agar kiranya Suhut Gultom beserta keluarga tetap sabar dan selalu eksis dalam kegiatan keorganisasian, karena musibah yang dialami ini merupakan cobaazn yang diberikan kepada kita untuk tetap bersabar.
 
“ Jadikanlah musibah ini menjadi cobaan dan semoga dapat kita ambil hikmahnya, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Kiranya kedatangan kami ini  menjadikan semangat buat Suhut Gultom dan keluarga untuk menjalani kehidupan ke depan nanti, “ tutur Rivol.
 
Usai menerima bantuan, Suhut Gultom mengucapkan terima kasih atas kepedulian organisasi kepada dirinya yang mengalami musibah, serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berempati membantu untuk meringankan beban yang menimpadirinya dan keluarga atas kejadian kebakaran rumah mereka.
 
Ia menceritakan, saat terjadinya musibah kebakaran, ia sedang menjalankan tugas jurnalistik dan saat ini yang berada di rumah hanya hanya putri dan cucunya dan ia tidak menyangka rumahnya terbakar sehingga barang-barang seisi rumah tidak ada yang bisa diselamatkan. Hanya meninggalkan baju di badan.
 
“ Hari ini, saya sangat berterima kasih atas perhatian Pengurus KB FKPP 0212/Tapsel dan Pengrus GM FKPPI 0212/Tapsel yang telah membantu dan dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu. Semoga musibah ini menjadi pelajaran bagi diri saya dan kepada kita semua, “ ujarnya. (WD.014)
 
Komentar Anda

Berita Terkini