GRANAT Kota Padangsidimpuan Siap Gandeng Kepolisian dan BNN Berantas Penyalahguna Narkoba

harian9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kota Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Adi Nasution siap berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam mendukung pemerintah terkait pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba di Kota Padaangsimpuan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRANAT Kota Padangsidimpuan Adi Nasution kepada wartawan usai dirinya dilantik menjadi Ketua DPC GRANAT Kota Padangsidimpuan melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Kota Padangsidimpuan, Minggu (21/11/2021)

Menurutnya, Lembaga GRANAT bukan milik perseorangan akan tetapi milik semua masyarakat Kota Padangsidimpuan, sehingga dalam menjalankan program, GRANAT butuh bimbingan dari Kepolisian maupun Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ada di daerah.

" Tidak tertutup kemungkinan sekarang ini peredaran narkoba makin marak dan tidak, sehingga tiap hari ada saja masyarakat Kota Padangsidimpuan yang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena peredaran narkoba yang masih terus merajalela di Kota Padangsidimpuan, " katanya.

Untuk itu ia berpesan kepada semua pihak baik pemerintah maupun lembaga yang konsen terhadap pencegahan peredaran narkoba untuk bergandeng tangan menjadikan narkoba musuh bersama dan kami akan selalu terbuka dalam arti kehadiran lembaga ini untuk mengedukasi dan memberikan informasi terkait peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan.

" GRANAT tidak ingin peredaran narkoba semakin merajalela di Kota Padangsidimpuan dan kehadiran kami juga untuk kepantingan masyarakat agar tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba, " tegasnya.

Ia juga menegaskan, organisasinya siap mengivarkan 'bendera perang' terhadap siapa saja yang terlibat penyalahguna narkoba, baik itu bandar, pengedar, kurir dan pengguna pengguna narkoba untuk tidak menyentuh barang harsm tersebut apalagi menjadikan bisnis.

" GRANAT akan tampil di depan, karena kami tidak ingin generasi pemuda di Kota Padangsidimpuan rusak akibat narkoba dan ini sudah saya nyatakan  kepada seluruh kader agar tidak bermain-main dengan narkoba, " ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini