Isu Gebang Banjir Musim Hujan Dan Game On Line Dampak Belajar Di Rumah Rentan Terhadap Anak

harian9 author photo


LANGKAT | H9 
Reses l Tahun sidang lll 2021- 2022 Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara H. Ajie Karim dari partai Gerindra daerah pemilihan Xll Kota Madya Binjai - Kabupaten Langkat Tanggal 5 Oktober -14 Nopember 2021, berlangsung di halaman MTS Teladan Gebang, Selasa ( 9/11/2021) Sekira pukul 16.00 Wib.

Rangkaian prosesi acara di mulai dengan pembukaan pantun oleh moderator di lanjut pencak silat di rangkai tari persembahan melayu di bawakan Siswi MTS Teladan Gebang.

Ratusan masyarakat yang di dominasi oleh Siswa-siswi MTS Teladan Gebang beserta dewan guru staf menyambut kedatangan H. Ajie Karim.

Tampak hadir Indra Sabiis, MM selaku Kepala Sekolah MTS Teladan Gebang, Padli Ketua Yayasan Ruhamaul Muslimin
Ustadz Mahyunis SHi selaku Ketua MUI Kecamatan Gebang, Nurkholis Ketua BKM Mesjid Riyadhusholihin. 

Rangkaian acara pembukaan di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Pakeh Ramadhan dan seterusnya siswa - siswi secara bergantian membacakan ayat suci Al-Quran, kemudian pembacaan doa oleh Ustadz Mahyunis, SHi.

Rangkaian acara berlangsung tertib dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghambat perkembangan Virus Covid - 19.

Dalam sambutan nya Indra Sabiis, MM selaku Kepala Sekolah MTS Teladan Gebang
menyampaikan, Rasa ribuan terima kasih atas perhatian dan sumbangsih nya H. Ajie Karim membantu pembangunan Sekolah MTS Teladan Gebang, Kata Idra Sabiis.

Dalam penyampaian nya H. Ajie Karim Anggota DPRD Sumut dari partai Gerindra mengatakan, Siap menampung aspirasi masyarakat baik rumah ibadah, sekolah dan kesejahtraan guru PAUD untuk di sampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, Kata H. Ajie Karim.

Fadli selaku guru honor di MIN 2 Langkat di Kecamatan Gebang dalam aspirasi nya menyampaikan, Terkait masalah BOS jarak pencairan nya jangan terlalu jauh, di harapkan honor bersumber BOS tiap bulan di cairkan, untuk honor sertifikasi waktu pencairan terkadang mencapai 5 bulan, kalau bisa cair nya tiap bulan, Ucap Fadli.

Zulkarnaen selaku Ketua Dewan Mesjid Gebang mengutarakan, Ada gak wacana pemerintah Provinsi Sumut untuk dampak negatif daring terkait game , Terang Zulkarnaen.

Terkait hal ini H. Ajie Karim mengatakan, Kita berharap masalah Covid 19 segera berakhir agar berlangsung palajaran tatap muka kembali, Tutur H. Ajie Karim.

Permasalahan yang di sampaikan oleh ke pemerintah Provinsi Sumatra Utara.

Ustadz Mahyunis, SHi Ketua MUI  menyampaikan aspirasi nya menyampaikan, Terkait sering banjir di Kelurahan Pekan Gebang dan Desa Paluh Manis di duga penyebab nya adalah gorong gorong mengalami penyempitan belum ada tindakan pembangunan Jembatan Tugu Demarkasi ( Jembatan Bambu), pada hal sudah ada turun pihak- pihak Dinas terkait, Kata Mahyunis.

Sebagai penutup H. Ajie Karim berjanji membawa aspirasi ke Provsu dan berharap hasil Musrenbang di serahkan kepada H. Ajie Karim. (WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini