Jabatan Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Hutaimbaru Polres Padangsidimpuan Diserahterimakan

harian9 author photo
 

PADANGSIDIMPUAN|H9

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH memimpin serahterima jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepala Satuan (Kasat) Intelkam dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Hutaimbaru Polres Padangsidimpuan, yang berlangsung di aula Mapolres Padangsidimpuan,Selasa (16/11/2021).

 
Dalam serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan yang didampingi rohaniawan tersebut, dihadiri Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Syahril, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, Bintara se jajaran Polres Padangsidimpuan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19).
 
Adapun para pejabat yang diserahterimakan tersebut yakni Kompol S. Silitonga, SH sebagai Kabag Ops  Polres Padangsidimpuan, Iptu. P. Gultom sebagai Kasat Intelkam Polres Padangsidimpuan dan Iptu Maruhum Panggabean sebagai Kapolsek Hutaimbaru,
 
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH dalam amanatnya mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas selama ini. Kapolres juga berharap, agar pejabat yang lama dapat memeroleh kesuksesan di tempat tugas yang baru.
 
“ Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya. Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani sebelumnya, (pejabat baru) akan mampu menjalankan tugas dengan baik, ” ujar Kapolres.
 
Kapolres juga berharap agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru dan dapat mempelajari semua aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang dimiliki sehingga mampu membawa perubahan serta dapat meningkatkan kinerja institusi nantinya.
 
“ Kepada pejabat yang baru, diharap agar cepat beradaptasi serta bahu-membahu dengan personel maupun stake holder lain, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan vaksinasi bagi masyarakat, “tegasnya.
 
Usai memberikan sambutan, Kapolres melakukan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan, sekaligus penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan fakta integritas antara Kapolres dengan pejabat yang baru. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini