Kepekaan Sosial Terhadap Masyarakat, PDIP Bagikan Tali Asih ke Warga Sempali Deli Serdang

harian9 author photo


DELI SERDANG| H9
PDI Perjuangan membagikan bantuan berupa paket sembako dan tali asih  kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Damar Wulan-Kongsi 6 Sempali Deliserdang, Kamis (4/11/2021).

Bantuan tersebut disampaikan langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris Dr Sutarto dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Deliserdang Dumanter Tampubolon.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut lainnya diantaranya Meinarty Bangun, Srarifah Khairiyah Alatas, Sarma Hutajulu, dr Meriahta Sitepu beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Deliserdang serta PAC.

Rapidin Simbolon mengatakan  “Hari ini kita laksanakan gotong royong kemanusiaan untuk warga Kongsi 6 Sempali sebagai bagian kepekaan sosial PDI Perjuangan terhadap kondisi masyarakat yang saat ini sedang dalam kesulitan," katanya

Ia juga menyampaikan jika kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri antara PDI Perjuangan dengan masyarakat. Ia mengatakan bantuan ini berasal dari gotong royong pengurus, fraksi dan kader dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Sukarnoputri selalu menyampaikan pesan agar seluruh kader PDI Perjuangan selalu menyatu dengan rakyat baik suka maupun duka, itu sebabnya dalam diri kader PDIP harus terpatri keinginan untuk menangis dan tertawa bersama rakyat," ungkapnya.

Ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya. "Meski sedikit, semoga bisa bermanfaat bagi penerima dan kita akan terus membantu masyrakat ke depannya," tutupnya.

Sedangkan, Dumanter Tampubolon mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 segera hilang dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,

"Meski PPKM kita telah turun, tapi kita tidak boleh kendor dan harus tetap menjaga protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang belum vaksin segeralah untuk vaksin karena tidak ada ruginya,” pesannya.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini