Kontingen Pakpak Bharat Raih Juara 2 Pada Pesparawi Sumut 2021

harian9 author photo

 

PAKPAK BHARAT|H9
Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) dari Kabupaten Pakpak Bharat berhasil meraih juara 2  kategori Paduan suara campuran pada perhelatan Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilangsungkan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara beberapa hari lalu.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Hadir pada acara tersebut.  Gubsu secara resmi menutup Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IV Tingkat Sumut Tahun 2021, yang dilaksanakan di Ballroom Sapadia Hotel ,Jalan Diponegoro Pematangsiantar, Sabtu (27/11/21),

Bupati Franc bersama Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor , menyambut baik dan sangat bersyukur atas capaian yang diraih oleh kontingen Pesparawi Kabupaten Pakpak Bharat. “ Ini pertama kali dalam sejarah Kabupaten kita mengukir prestasi di ajang Pesparawi tingkat Provinsi, Saya berharap agar prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi ” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga seluruh peserta juga mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor  “Beliau sangat berperan atas prestasi ini karena dari awal memberikan bimbingan dan pelatihan kepada kami” ujar salah satu peserta.(WD-045)

Komentar Anda

Berita Terkini