Lepas Kontingen Pesparawi, Bupati Pakpak Bharat: Jaga Dan Besarkan Nama Pakpak Bharat

harian9 author photo


 PAKPAK BHARAT|H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor melepas keberangkatan tim Paduan Suara Gerejawi Kabupaten Pakpak Bharat yang akan mengikuti Festival Paduan suara Tingkat Sumatera Utara di Kota Pematang Siantar (23/11/2021). Acara yang digelar di Aula Rumah Candu, Kompleks Rumah Dinas Bupati ini turut dihadiri Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor serta beberapa Pejabat lainnya.

Bupati dlam acara ini berpesan supaya hendaknya seluruh anggota tim yang akan berangkat ke Kota Pematang Siantar bisa memnajaga dan membawa nama baik Pakpak Bharat selama mengikuti ajang tahunan ini.

Hal yang paling utama adalah selalu menjaga nama baik Kabupaten Pakpak Bharat yang anda wakili dalam ajang ini, pergi hari ini dengan kondisi sehat pulang juga sejatinya harus dalam kondisi sehat juga, pesan Bupati dlam arahannya.

Disamping itu bupati juga menyampaikan harapannya agar Tim Paduan Suara Pakpak Bharat dapat meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang ini.

Jadi saya pikir juara satu itu menjadi target minimal kita ya, ucap Bupati setengah bercanda disambut tepuk tangan seluruh tim Pesparawi.

Selamat jalan semuanya, mohon maaf saya tidak bisa mengantar langsung, mudah-mudahan nanti saya bisa menyusul hadir di Kota Pematang Siantar, Tuhan beserta kalian semua, semoga Dia berikan yang terbaik, ucap Bupati kemudian.(WD-045)

Komentar Anda

Berita Terkini