Mubes II IKA ASSIK Akan Seksi dengan Hadirnya Sejumlah Tokoh Publik

harian9 author photo
Trio KSB Panitia Pelaksana Mubes II Ika Assik, Dari kiri Mirla Nasution, (Ketua), Yuspida Yanti (Bendahara) dan  Neneng Maryusi (Sekretaris) saat berada di Bascamp Panitia di Dapur halaman Hijau, Jalan Beringin VII No. 74 b Helvetia Medan (Foto: Isa Anshari SF)  


MEDAN| H9
Ikatan Alumni Siswa-siswi SMA Tunas Kartika 1 & 2 Medan, akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke II  yang rencananya digelar Sabtu 04 Desember 2021, akan seksi (keren-red), karena dihadiri sejumlah Alumni yang menjadi tokoh dan pengusaha  yang sukses dibidang masing-masing, dari tokoh Pengusaha Nasional, Tokoh Olah Raga, Tokoh birokrasi, Akademisi, Tokoh Politik dan Tokoh Masyarakat lainnya.


Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (OC) Mubes II Ika Assik 2021 Mirla Nasution SE didampingi  Sekretaris (OC) Neneng Maryusi dan Bendahara OC Yuspida Yanti, SE, di Dapur Halaman Hijau Cafe Jalan Beringin VII No. 74 b Helvetia Medan yang juga merupakan Bascamp Panitia Mubes II itu.
Panitia yang bertugas dan bertanggungjawab menyukseskan kegiatan Mubes II Ika Assik


"Mubes II kali ini digelar di Grand Mercury Hotel Medan, sekaligus sebagai ajang temu kangen para Alumni ini, akan dihadiri para tokoh yang merupakan alumni tahun 1970 an sampai sekarang  SMA Tunas Kartika 1 dan Alumni SMA Tunas Kartika II Medan yang dulu dikenal dengan sebutan SMA Persit I dan SMA Persit II, ucap Mirla Nasution. 

Dikatakannya, Sejumlah nama Alumni yang sudah dihimpun panitia dan dari data DPP Ika Assik yang menjadi tokoh publik dan sukses dibidangnya masing-masing dan akan hadir pada Mubes nanti diantaranya, Jhon Ismadi Lubis (Ketua Koni Sumut), Dra Hanifah Yasin, MSi (Ketua Umum Ika Assik), Dra Ermalia Nasution ( Sekretaris Umum Ika Assik), Fifi Nurfiana Anas (Bendahara Umum Ika Assik), Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, Zulkarnain Lubis (Pekanbaru) Fuad Iskandar Tahir Sulawesi Tengah), Ir Fahri Nasution,  Faisal Bafagih, Irwan Yusuf Arifin, H. Oya Lumeska Daud Brahmana SH, Bambang Tjopek, 

Toni Kurnia, Sri Mahyunda, Mouna Ixora Adeputri, Dedy Pasaribu, Annas Fauzi, Syafrida Siregar, Amri Yusuf (Jakarta), Supriadi Magelang, Edi Pandapotan Siregar, Tengku Zahrina, Khairul Soesilo dan beberapa tokoh lainnya baik dari sipil, perwira Militer dan Polri. 
Sebagian Unsur Panitia Pelaksana usai bahas persiapan Mubes II Ika Assik di Bascamp, Jalan Beringin VII No. 74 b Helvetia Medan. 


Sementara itu, Neneng Maryusi menyampaikan, persiapan panitia pelaksana untuk Mubes II ini sudah 80 persen rampung dan masih membuka peluang donasi bagi alumni demi turut serta menyukseskan kegiatan ini. 

"Kami mengajak kita semua berdo'a, semoga seluruh kegiatan Mubes ini mendapat berkah dan ridha dari Allah Yang Maha Kuasa," ucap Neneng yang juga Pengusaha Dapur Halaman Hijau. (pu.001)
Komentar Anda

Berita Terkini