Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunker Wapres RI di Kota Medan

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin ke Wilayah Kota Medan, di Lapangan Hijau Makodam I/BB, Senin (15/11/2021).

Dikatakan Pangdam I/BB bahwa Apel Gelar pasukan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan satuan-satuan yang ada di wilayah Kodam I/BB yang bersifat integrasi antara TNI, Polri dan Pemda guna pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI KH Ma’aruf Amin berserta Ibu di wilayah Kota Medan.

Saya selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Pangkogasgabpad PAM VVIP memerintahkan kepada seluruh satuan di jajaran Kodam I/BB dan Satuan-satuan perkuatan lainnya, untuk melakukan langkah-langkah preventif dan antisipatif dalam rangka pengamanan yang maksimal, "Sebut Mayjen TNI Hassanudin".

 Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sehingga tidak menimbulkan kelengahan dan terjadi kesalahan sekecil apapun .

"Lakukan Koordinasi secara baik dan terpadu  agar tercipta sinergitas yang solid sehingga kunjungan kerja Wakil Presiden RI beserta Ibu bisa berlangsung dengan baik, sukses dan lancar", pungkas Pangdam. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 
 
Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu, Kabinda Sumut, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo Medan, Dansatgas dan para Dansubsatgas serta para peserta apel lainnya.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini