Pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 Masih Berlangsung di Tapsel

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) masih gencar melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes), sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapsel No.29 tahun 2021 di Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel, Minggu (28/11/2021).

Operasi Yustisi kali ini dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan *AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK.,MH, yang diwakili PS Kasubag Humas  Iptu Amron Simanullang, SH dan KBO Sat Intelkam Iptu. Suhardi, dengan melibatkan personil Polri, TNI dan Pemkab Tapsel. 

Untuk personil sendiri yang dilibatkan sebanyak 24 personil terdiri dari 8 personil Polres Tapsel, 5 personil TNI dari Kodim 0212/Tapsel, 6 personil Sat Pol PP Tapsel, 3 personil BPBD Tapsel dan 2 personil  Dinas Perhubungan Kabupaten Tapsel.

Dalam kegiatan tersebut selain membagi masker sebanyak 50 pcs kepada warga, seluruh personil juga memberi himbauan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai nasker di dalam maupun di luar tuangan, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid 19).

" Kami juga memberi tindakan kepada pelanggar sebanyak 30 orang, 20 orang diantaranya diberi teguran lisan dan 10 orang lainnya diberi teguran tertulis, " terang Amron (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini