Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Angkola Barat Diawasi Personil Polres Tapsel

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi terhadap warga masyarakat Kecamatan Angkola Barat yang dilaksanakan di halaman rumah warga Linkungan Vl Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, Kamis (25/11/2021).

Personil yang melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi yakni Aipda B. Silalahi dan Bripka Serda Zega, yang merupakan personil Polsek Batangtoru Polres Tapsel.

Aipda B. Silalahi mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut jumlah warga yang akan di vaksin sebanyak 127 orang, namun yang hadir sebanyak 120 orang, ditunda 4 orang dan yang tidak diberikan karena sesuatu hal sebanyak 3 orang, dengan menggunakan vaksin Sinovac, Moderna dan Astrazeneca untuk vaksin dosis I dan vaksin Dosis II.

" Dari jumlah tersebut, 113 berhasil di vaksin terdiri dari vaksinasi dosis I sebanyak 106 orang dengan jumlah persediaan vaksi masing-masing, vaksin Sinovac sebanyak 412 dosis, Astrazeneca 260 dosis dan Moderna 14 dosis,," katanya.

Disebutkannya, pelaksanaan vaksinasi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat dan berjalan dengan aman dan lancar.

" Berkat kesadaran masyarakat untuk di vaksin, kegiatan berjalan aman dan lancar sampai di hari-hari berikutnya, " ucap dia. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini