Pelihara Moril, Danyon Berikan Santi Aji Kepada Prajurit

HARIAN9 author photo

 

DELISERDANG| H9
Danyonarmed 2/105 Trk/KS memberikan Jam Komandan (Jam Dan) kepada seluruh Prajurit bertempat di Lapangan Basket Makoyonarmed 2, Deli Serdang, Senin (01/11/2021).

Letkol Arm Hendrik Setiawan. S.E., pada kesempatan ini menyampaikan beberapa atensi dari Komando Atas serta evaluasi kinerja satuan selama ini. Terkait tentang telah dilaksanakan Latihan YTP Raider 100/PS bahwa secara umum mekanisme latihan sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang menjadi koreksi dan menjadi pengalaman untuk latihan kedepannya. 

Poin yang kedua yaitu Danyon mengucapkan banyak terima kasih atas penyiapan pangkalan pada saat kunjungan Danpussenarmed sangat baik dan beberapa pejabat Pussenarmed memberikan penilaian yang baik kepada satuan ini. Selain itu Komandan Batalyon tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun karena dapat merugikan diri sendiri bahkan bisa membuat buruk citra satuan.

Pada kesempatan ini juga Danyon menekankan bahwa pentingnya menjaga disiplin dalam pelaksanaan tugas dan pentingnya pengawasan para Komandan Satuan Bawah kepada anggotanya.
.
Selesai memberikan pengarahan, Danyon membagikan kaos oraum kepada seluruh prajurit karena dinilai selama ini para prajurit sangat antusias terhadap kegiatan olahraga.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini