Pemda Aceh Tamiang Gelar HUT KORPRI Ke-50

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Pemerintah Daerah (Pemda) memperingati HUT Korpri ke 50 dengan tema ASN bersatu, Korpri tangguh, Indonesia tumbuh. Dalam Kegiatan tersebut Pemda  Aceh Tamiang memberikan apresiasi bagi ASN berprestasi,  kegiatan berlangsung di aula BKPSDM pada Senin (29/11/2021). 

Apresiasi kepada ASN, diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra, yang diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda hari jadi ulang tahun emas Korpri. 

Ketujuh orang ASN yang memperoleh apresiasi, yaitu Agusliayana Devita, S.STP. M.Si sebagai nominasi ASN Future Leader tingkat Nasional; Syamsuddin, S.Pd.I dalam nominasi kaligrafi Digital Tingkat Nasional; Nining Sundari, S.Pd.I dalam nominasi Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional. Nurhayati, S.Pd, M.Pd dalam GTK berprestasi Aceh; Eva Deliana Bangun, S.Pd dalam GTK Berprestasi Aceh dan terakhir Sonny Indra Syahputra, SP dalam atlet Panahan Berprestasi di tingkat Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Asra mengatakan, saat ini Kabupaten Aceh Tamiang bisa bersinar tidak hanya di Aceh, namun juga di tingkat Nasional. Berbicara prestasi, ini diperoleh secara objektif tidak ada mengandalkan kedekatan maupun apapun. Prestasi ini tidak dapat hanya dihasilkan dari Kepala Dinas saja, namun dari kerjasama tim yang solid. Maka dari itu, tingkatkan kerjasama tim pada  tiap instansi, sehingga prestasi yang diperoleh dapat dipertahankan,” ujarnya.

“Semoga apa yang telah kita capai ini dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik kedepannya. Korpri yang genap berusia 50 tahun dapat menjadi tonggak bagi Aceh Tamiang menjadi lebih baik,"tegas Asra. 
(WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini