Pemda Aceh Tamiang Gelar Peringatan HGN dan HUT PGRI

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang gelar peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-76, kegiatan berlangsung di Gedung SKB Karang Baru. Kamis (25/11/2021).

Nurdin, Spd Ketua PGRI Aceh Tamiang dalam laporannya mengatakan, walaupun peringatan HGN dan HUT PGRI kali ini tidak dilakukan dilapangan, tapi dilaksanakan dalam bentuk diskusi Panel, karena situasi pandemi,"jelasnya.

"PGRI terus berbuat untuk pendidikan, terutama disaat wabah virus covid melanda, dengan cara belajar secara online, walaupun banyak rintangan menghadang. 

"PGRI juga memfasilitasi Bimtek, serta penyusunan administrasi untuk Guru yang akan mengikuti ujian PPPK dan diharapkan kedepan akan lebih mampu berbuat untuk dunia pendidikan," ungkap Ketua PGRI. 

Usai acara seremonial, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi panel, bersama narasumber H.Mursil, SH. Mkn Bupati Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Abdul Muthalib, Drs. Fahmizar Ketua Majelis Pendidikan Daerah, Dr. Tengku Sahudra, Fadli, Mag kepala Kemenag Aceh Tamiang, 
Nurdin, Spd Ketua PGRI Aceh Tamiang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang, Kakankemenag Aceh Tamiang, kepala MPD, Insan Pers, Pengurus PGRI, perwakilan Akademisi, Guru TK, Guru SD, Guru SMP,  Guru SMA dan para tamu undangan lainnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini