Perkuat verifikasi Internal, DPW Partai Nasdem Sumut Konsolidasi Ke Kabupaten Palas

harian9 author photo



PALAS | H9
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW Partai Nasdem) Provinsi Sumateta Utara melakukan silahturahmi sekaligus konsolidasi internal partai dengan kader partai di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Seretaris DPW Partai Nasdem Sumut H. Syarwani, SH mewakili Ketua Partai Nasden Sumut  dalam pengarahannya menyampaikan, Partai Nasdem adalah partai yang komitmen, kerjanya tak perlu diragukan. Partai Nasdem adalah salah satu partai yang selalu menjungjung tinggi azas demokrasi di atas segala galanya dan partai Nasdem adalah Partai tanpa pamrih. 

Dikatakannya, Partai Nasdem adalah Partai tanpa mahar dalam mencari calon pemimpin, juga partai Nasdem adalah partai yang menjungjung tinggi nilai Ketuhanan yang berajaskan Pancasila. 

"Oleh sebab itu saya mengajak para kader dan simpatisan agar kita harus selalu menjadi yang terdepan dan menjadi yang pertama di dalam hal apapun," pungkasnya.

Sementara Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem daerah Tabagsel Drs.H. Rahutman Harahap, M.Si dalam sambutannya juga mengatakan, Partai Nasdem harus bisa, merupakan partai yang menjadi sosok yang di idamkan masyarakat di Padang Lawas ini. Kepada seluruh kader diharapkan harus bisa menciptakan bagaimana masyarakat dapat menerima dan menyukai Partai Nasdem.

"Kepada seluruh kader saya berpesan harus bisa menciptakan bagaimana masyarakat dapat menerima dan menyukai Partai Nasdem. Kader Partai Nasdem harus mencari jalan untuk membuat seluruh lini atau perkumpulan masyarakat dapat menerima kedatangan dan keadaan Partai masuk ke tengah tengah masyarakat. Sehingga pada pemilu yang akan datang Partai Nasdem akan menjadi Partai Pemenang pemilu di 2024 yang akan datang," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, DPW Partai Nasdem juga mengapresiasi kerja keras kader, garda maupun sayap di kabupaten Palas, sehingga partai nasdem mengalami kenaikan perolehan kursi di DPR RI dan DPRD Palas.

Sementara Ketua DPD  Partai Nasdem Palas Imran Saleh Siregar, ST,   mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan verifikasi ulang keanggotaan dengan E-KTP

"Saat ini  telah terselesaikan sampai ketingkat ranting dan ditargetkan pada tahun depan tercapai data lengkap atau jumlah anggota dari DPD, DPC, hingga ranting," ujarnya.

Selain itu, lanjut Imran,  dalam menjalankan kampanye pendekatan dengan masyarakat pada musim pandemi covid-19, DPD Partai Nasdem Palas gencar melakukan aksi sosial.

"Seperti pembagian masker, pemberian sembako, serta penyemprotan disinfektan di sekolah dan fasilitas umum, " tandasnya

Disamping itu, Imran menuturkan, hasil Pilkada Serentak menjadi tolak ukur dan evaluasi  untuk meraih target kemenangan partai Nasdem di Sumut dan Palas dalam pemilu 2024 mendatang.

"Pelaksanaan Pilkada Serentak menjadi evaluasi bersama untuk mempersiapkan Pemilu Serentak 2024 mendatang. Nasdem harus menang di Palas, " tuturnya.

Dalam acara yang berlangsung tersebut, turut hadir  seluruh fungsionaris  DPD, DPC, Ranting Partai Nasdem se Kabupaten Palas. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini