Personil Polres Tapsel Bantu Kakek 81 Tahun Vaksinasi

harian9 author photo
Bantu: Anggota Polri dari Polres Tapsel Bripka Muktar Rubini Tanjung membantu seorang kakek yang akan di vaksin, Selasa (30/11/2021). (Foto : Ist) 


PALUTA|H9
Keinginan Haji Boyak Hasibuan (81), warga Desa Huta Lambung, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta)  untuk divaksin akhirnya bisa tercapai, berkat bantuan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) 
Selasa (30/11/2021).

Sejak lama, pria ujur tersebut berniat untuk mengikuti vaksinasi. Keinginannya itu dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa atas bantuan Bripka Muktar Rubini Tanjung yang datang langsung ke rumah Haji Boyak Hasibuan dengan membantu dan mengantar jemput ke lokasi vaksinasi  

Dengan langkah yang pelan dan tertatih-tatih, akhirnya, Haji Boyak Hasibuan yang dibantu Bripka Muktar, sampai ke tempat vaksinasi massal yang ada di daerah itu dan ia tidak perlu lama menunggu, karena nomor antrian sudah di daftar terlebih dahulu. 

"Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, kita sengaja menjemput H. Boyak ke rumah, karena sudah lama beliau ingin divaksin. Semua kami persiapkan untuk membantunya, karena kakek tersebut sudah berusia 81 tahun," tutur Bripka Muktar.

Menurutnya, untuk sampai ke rumah H. Boyak, dia harus mengendarai sepeda motor 5 kilometer dari lokasi vaksinasi massal. Usaha tersebut dilakukannya agar seluruh masyarakat di wilayah itu bisa divaksin. 

"Sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah itu, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mau divaksin dan saya tidak lupa mengapresiasi peran dari petugas medis ada wilayah itu yang sudah bahu membahu untuk mensukseskan vaksinasi," tandasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini