cari




 


 

PGRI Aceh Tamiang Resmi Serahkan Legalitas Organisasi

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Tamiang, Nurdin, S.Pd,MM, didampingi  Sekretaris Ridhwan, S.Pd, Kabid Humas, Bunyamin, S.Sos.I, menyerahkan persyaratan untuk pendaftaran legalitas organisasi  dan  di terima oleh Kepala Kesbangpol Aceh Tamiang  Agusliayana Devita, S.STP, M.Si di ruang Kerjanya, pada Jum’at (26/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PGRI Aceh Tamiang menyampaikan, organisasi ini adalah wadahnya para Guru dalam menyalurkan aspirasinya,  dan tempat berkumpulnya kawan-kawan Pendidik,"terangnya.

"Ketika ada Kawan pendidik yang tersandung masalah hukum ataupun lainnya, PGRI Aceh Tamiang, akan berupaya membantu, baik secara mediasi maupun bantuan hukum, dan untuk itu perlu legalitas  terdaftar di KESBANGPOL. 

Ketua PGRI menambahkan, semoga dengan organisasi yang legal, dapat menjadi sarana komunikasi terbaik bagi seluruh tenaga pendidik di Aceh Tamiang,"ungkapnya.

Kesempatan yang sama, Kepala Kesbangpol Aceh Tamiang mengatakan, kami sangat senang, jika organisasi taat peraturan. Tugas KESBANGPOL Aceh Tamiang, salah satunya adalah memberikan pembinaan organisasi dan diharapkan kepada PGRI Aceh Tamiang, terus menjalankan, serta memenuhi  kewajiban administrasinya,"tegasnya. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini